Jumat, 07 Oktober 2011

NIGHTMARE ON TEKNIK STREET

 
bad dream or nighmare. ya Allowh sapa juga yg mau mimpi kyk gtuu. serem tauuuu. yg ada aku ketakutan 1/2 mati gara2 mimpi buruk, bukannya mimpi semalam tapi mimpi itu datangnya tadi pagi. padahal aku sempat solad subuh lho trus lanjut tidur lagi. biasa kena INSOMNIA lagee. semalam tuh rela2in begadang buat nonton pemilihan putri indonesia 2011. tau gga Andi Tenry Natasha perwakilan sulsel begitu membanggakan. beliau,, jiahhh beliau lu kate si dia udah nenek2 dipanggil beliau. hahahaha dia masuk 10 besar, abis itu 5 besar dan 3 besar tp sayang, beliau gga sempat menjadi the winner, tp gga apalah dia udah menyabet beberapa penghargaan diantaranya putri pariwisata, putri favorit, putri runner up jugga. asiknyaaaa. sapa yaa orang tuanya?. pasti bangga banget, udah smart, beautiful pula. CONGRAT yaa kita beda2 tipis kok. knp jd curhat pemilihan putri indonesia sih? aku kan mau cerita bad dreamku tadi pagi. well ini ceritaku, apa ceritamu?. nah lho kan belum muley kok udah ending. hahahaha apaseh ??!!!!!

entah antara senang ato sedih yaa, tapi dua2nya ada dalam mimpiku. campur aduk gtuu, sama kayak gado-gado. enak banget yaa yg namanya gado-gado itu?. jd lapeerrrrrrrrrr :D. ohiya back to bad dream, suatu di pagi di daerah antang, tepatnya teknik street D/17. aku terlelap begitu nyenyaknya. senengnya aku mimpi ketemu mantan yg selama ini kutunggu2 dalam mimpi2ku sebelum2nya. tapi kenapa yaa munculnya si EX selalu saja bawa sial?. pasti mimpinya kalo bukan diselingkuhin, dia merit duluan, ato pernah tuh aku mimpiin dia sampe mati. kasihan bgt deh aku!!!. antara senang dan sedih juga sih dia bisa mati dalam mimpiku. tapi alhamdulila yaa sesuatu. jiaahhhh ada syahrini gadungan. aku seneng bgt dia bisa mati dalam mimpiku, kalo tau gitu kan, gga ada yg bisa milikin dia lagi kecuali ALLAH SWT. astagpirulo gga boleh yaa doain org mati. peace GOD !!!. tau gga mimpi tadi pagi bareng EX tuh awalnya sih indah, ceritanya kita baru ketemu lagi setelah bertahun2 tak jumpa, tak ada kabar, sms, telfon, chattingan, fb-an, twitter-an, YM-an, BBM-an, hahaha duh yg eksis, lengkap banget sarana dan prasarananya. pokoknya long time no see gitulah. trus kita tiba2 ketemu, makan bareng, cerita2, seneng2nya kok malah langsung ribut. tau gga masalahnya apaan??? .masalahnya gara2 dia mau ngambil telor yg ada di piringku trus aku gga mau ngasih soalnya aku laperrrr juga tauu. belum sempat ngelanjutin adu jotos, tinju meninju, tendang menendang, sikat menyikat, haaa apaseh?!!. tau2nya ada suara kencangggggggggg bangetttttttttt manggil "iraaaaaaaaaaaa makan dulu". kok ada yg manggil makan sih, aku kan lg makan juga. ada apa ini?!!. tiba2 saja aku terbangun dari tidurku, ternyata suara mommy yg super duper menggelegarkan dunia mimpi dan khayalan tingkat tinggiku. well, aku sontak terbangun. dan bukannya bangun tidur, malah tidur lagi. bangun tidur, tidur lagi, bangun lagi, tidur lagi, banguuuunnnnnnn, tidur lageeeeeee (mengenang mbah surip nih!!!!).

lanjut lagi ke mimpi kedua, ini dia nih mimpi yg gga aku suka sama sekali, dua kali, tiga kali, empat kali, lima kali, woii mau sampe brp kali sih?. cukup sekali ajja kali ya. NO MORE !!!. tau gga aku mimpiin adik aku meninggal dunia, meninggalkan kita semua begitu cepat. jadi kejadiannya tuh kayak gini. aku baru ajja pulang dari kampus. pas tiba di rumah, semua baik2 ajja keliatannya. tapi kok keluarga duduknya rata2 di ruang tengah yaa?. trus aku bilang si ayu mana sih?. si papap bilang ada tuh di kamarku. ohh ngapain?!!. si papap bilang lg tiduran. gga tau knp yaa tiba2 aku ngecek ke dalam. ini ada apa sih?. ngapain si ade tidur di kamar papap?. dia kan punya kamar sendiri. pas aku masuk ke dalam, kutemukan tubuh adikku terbujur kaku tak berdaya, mata tertutup, desah nafas tak ada, ada apa ini?. ngapain juga si kakek pake acara duduk di sebelahnya ade?. well, ternyata si ade meninggal. gga tau mau ngomong apa?. REALLY SHOCK !!. temen aku berantem di rumah udah gga ada lagi.sedih bangettttt. sapa coba yg bisa ngajarin aku main basket kalo bukan kamu?. msh bnyk kale hal2 yg belum kita lakuin ade :( :( :( !!. seberat apapun benciku sama kamu de', itu gga benar. itu cuma ungkapan bohong belaka dari bibir ini. yg ada kau tak pernah tau isi hatiku sebenarnya sayang banget sm kamu de'. sumpeeee deeeee tekewer-kewer !!. pas lagi acara nangis2 tiba2 aku mendengar suara kencanggggg bangettttttt lagiiiiiii. ya Allowh kali ini apalagi???? well, suara mommy lagi-lagi membangunkan tidurku. tapi gga apalah aku bangun, dari pada ngelanjutin mimpi buruk itu, aku lebih memilih tuk bangun dan mengakhiri semua. akupun terbangun dengan banjir air mata. huaaaaaaaa mewek2 gga jelas, teriak2 gga jelas selama 1 jam 20 menit 56 detik .hahahahaha gilaaaaaaaaaaa .pas bangun langsung buka laptop, nyalain wifi, buka twitter lalu mention @aiusiehbanyoll buat nanyain kabarnya? kebetulan si ade udah berangkat skola tadi pagi.

ini dia nih aku bareng adik kesayangan aku

 
TWINS BUT DIFFERENT

2 komentar:

  1. biarpun cuma mimpi tpi sedihnyaa mnta ampun ..

    BalasHapus
  2. yaps. kebawa sampe bangun lho. ciee udh punya blog nih. follow dunk. ntar aku follow jg blogmu :)

    BalasHapus