Kamis, 19 Mei 2011

SANG PEMIMPIN

tak ada yg bisa dibanggakan selain rautmu yg penuh kasih
kau tak mngenal tidur untuk melengkapi hari-hari kami
rasa-rasanya aku yg lelah melihat perjuanganmu yg tiada habisnya
berapa waktu yg harus kubayar untuk itu semua?
meskipun ku kumpulkan rupiah demi rupiah tetap saja harga mati itu tidak dapat dibeli
bahkan hidupkupun rasa-rasanya terlalu murah untuk ku korbankan padamu


aku tak dapat merangkak bahkan berdiri sendiri tanpa arahanmu
disaat aku jatuh kau yg mengangkatku tuk berdiri lagi
belajar tuk berjalan mengitari kehidupan yg sangat keras ini yg sarak akan kematian
kau mengajarkanku banyak hal tentang arti hidup




kulihat helai demi helai yg berganti warna 

namun penampilanmu tetap gagah dimataku

urat yg berlomba mengitari tanganmu, garis-garis kecil sebelah matamu, 

kusadari kau tak seperti dulu lagi yg termakan oleh usia

penampilanmu tidak mengkodisikan senja di balik jasmu

bagiku kau masih seperti yg kulihat puluhan tahun yg lalu

tetap muda dan bersahaja



aku berterima kasih kpd TUHAN yg mngirimkan sosok pemimpin yg baik

mengajarkan contoh, meberikan nasihat bijak, mengandalkan tawa di setiap waktunya

terima kasih juga untukmu sang inspirasi hidupku AYAH

kau mengantarkanku ke dunia yg fana ini tuk mnjadi sosok perempuan tegar 
dalam mnghadapi masalah, menjadi perempuan yg kuat
tetap tersenyum walau dalam hati menangis

dari jiwamu aku mengenal lelaki

kau lelaki terhebat yg pernah kukenal AYAH 
kuimpikan lelaki sepertimu tuk menemani hidupku kelak hingga akhir hayatku
keluarga bangga menikmati ragamu, menyentuh batinmu

terima kasih telahhadir dalam keluarga ini

AYAH aku sayang kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar