Jumat, 06 April 2012

HATIKU MERINDU



Kau yang disana, enggan menyapaku dengan hatimu
Aku yang disini dengan hati yang kosong
Berharap tuk segenggam cinta

Aku lelah dengan senyap
Kubutuh Malaikat yang bisa menjaga hatiku
Menerbangkan dengan sayapnya
Melayang bersama hatinya
Membasuh perih ini
Menyeka tetesan bening kelopak mataku
Memeluk kelemahanku

Kau yang disana, aku tak perlu mencarimu
Aku kelak menemukanmu Malikatku

Kau yang selalu hadir dalam khayal dan mimpiku
Membuyarkan lamunanku dalam rinai hujan
Menyejukkan hatiku yang semrawut
Dapatkah kau merasakan rasaku ?
Aku yang disini lelah menanti hatimu
Aku merindukanmu, sungguh

Ohhh, Malaikatku…. Dimana kah engkau berada saat ini
Kuharap kau dapat menemukan jiwaku yang sepi

By_Asyra Funnisa
Miss Galau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar