Kamis, 13 September 2012

I am not 21 anymore

APA ARTI 22 buatku?



cekidot......selamat nge-read yaa guys :)


makna angka 22 adalah 11+11
atau bisa juga 11x2                                                                                
bisa juga 2+2+2+2+2+2+2+2+2+2+2

atau yang lebih lengkap 22 = 55 - 11 : 4 x 2 

secara Numerologi Angka 2: Melambangkan sifat Bulan, pengatur, teliti, tekun, temperamen, monggo yang mau percaya gak percaya silahkan.

secara Feng-Shui Angka 2 atau disebut Bintang penyakit,adalah angka yang membawa penyakit. Dalam feng shui bintang tebang angka ini akan membawa kemajuan di bidang militer namun juga menciptakan duda atau janda muda dan membawa penyakit yang sangat serius. wah wah yg ini lumayan keren yah artinya. GOOD lah !!!

Angka tidak hanya identik dengan masalah keuangan saja. Dalam hal hubungan bercinta angka dapat dihubungkan erat dengan posisi seks. Posisi angka 22Posisi ini merupakan posisi seks paling fleksibel untuk bermesraan dan melakukan hubungan intim, baik pada posisi berdiri atau berbaring di tempat tidur. waduhhh, HAHAHA ada juga arti kayak gini yaa. AMPUUUNNNN !!!. gak ada maksud apa2 cuma ngutip2 beberapa pendapat ajja :D.

menurut WIKIPEDIA sendiri 22 (dua puluh dua - sering disingkat menjadi dua dua) adalah sebuah angkasistem bilangan, dan nama dari glyph yang mewakili angka tersebut. Angka ini merupakan bilangan asli setelah 21 dan sebelum 23.

permainan Matematika nih, cekidot:
Pilih sebarang bilangan dengan tiga digit. Artinya bilangan tersebut diantara 100 sampai 999. Dengan digit-digitnya berbeda antara satuan, puluhan dan ratusan.

Kemudian tuliskan semua kemungkina bilangan 2 digit yang bisa dituliskan dari angka-angka tersebut. Sekali lagi, ingat! Tidak boleh ada angka kembar pada bilangan dua digit tersebut.

Kemudian jumlahkan semua kemungkinan bilangan yang terbentuk. Akan ada 6 buah bilangan dua digit yang bisa terbentuk. Jumlahkan 6 bilangan tersebut.

Kemudian bagi hasil penjumlahan 6 bilangan tersebut dengan jumlah digit-digit pada bilangan semula (bilangan pertama yang 3 digit).
Hasilnya pasti 22.

Misalnya saja kita pilih sebarang bilangan 3 digit. Misalnya 123.
Kemudian kita bentuk bilangan dua digit yang mungkin dari 123, yaitu
Kita jumlahkan semua angka tersebut
Junlah digit bilangan semula adalah
Langkah selanjutnya yaitu
Hasil akhir selalu 22. Benar bukan…                                           

HAHA pusing yaaaa, aku jg ikutan pusing nih. gak terlalu suka dgn Matematika sih. aku sih sukanya English :). ciyee sok kebarat-baratan bgt yaa. tiap pelajaran Matematika waktu jama sekolahan dulu gak tau kenapa bawaannya ngantuk mulu yaa. hahaha kalo sempet sih biasanya tidur dengan posisi buku cetak nutupin wajah, yaa kesannya sok baca buku gtuu, yailah padahal kan akunya lagi tidur. dan alhamduliah kalo gak kedapettan tidur tapi astagfirulloh sesuattu deh kalo misalnya kedapettan. untungnya selamet selamet, hhe :D. whoaa masa2 SMA emang ngangennin, miss so my Senior High School. waktu cepet banget yaa berlalu. kala itu kebayang umur 16 tahun masuk SMA, wajahku kumel banget yaa, culun iya, maklum kan baru beranjak dr SMP ke SMA, pas naik kelas dua nih. pada usia 17 tahun udah pinter main make-up, dandan di kelas buat nentengin guru cakep. aku inget banget deh aku nge-fans bgt sama guru bahasa Arab, he is Mr. Irham, adduh maaf yaa pak aku udah bikin terkenal bapak disini. jgn marah yaa kalo besok2 infotainment pada sbuk ngejar2 bapak gtuu, soalnya bapak ada utang kali yaa, hhe becanda yaa pak :D. pas naik kelas 3 nih udah keliatan inner beautyku, hahay 18 tahun gitu loh dan sampe sekarang inner beauty masih terjaga di usia 22 tahunku yg tepat 3 September 2012 kemarin. catet yaa tanggalnya kalo perlu jadiin reminder deh, kali ajja mau ngasih kado juga welcome kok :). buat family, kerabat, sahabad, pak Presiden Obama, bapak walikota, temen2, pak RT, pak RW, pak Lurah, camat, dan jajarannya thanks berat yaa yg udah ngucapin HAPPY BIRTHDAY and make all the best wishes for me. I Love u all :*



Seperti kata pepatah, tambah tua itu pasti, namun jadi dewasa itu pilihan. Waktu itu ketika umur 19 menjadi 20, ternyata aku belum cukup dewasa untuk bertambah tua. Masa remaja adalah waktu meningkatnya perbedaan di antara anak muda mayoritas, yang diarahkan untuk mengisi masa dewasa dan menjadikannya produktif, dan minoritas yang akan berhadapan dengan masalah besar. Masa remaja, menurut Mappiare (1982), berlangsung antara umur 12 tahun sampai dengan 21 tahun bagi wanita dan 13 tahun sampai dengan 22 tahun bagi pria. Rentang usia remaja ini dapat di bagi menjadi dua bagian, yaitu usia 12 atau 13 tahun sampai dengan 17 atau 18 tahun adalah masa remaja awal dan usia 17 atau 18 sampai dengan 21 atau 22 tahun adalah masa remaja akhir. Dari seluruh definisi remaja yang dikemukakan di atas dapat disimpulkan bahwa remaja termasuk dalam kategori usia 12 tahun sampai 22 tahun, berada pada masa transisi antara masa anak-anak dan masa dewasa yang mengalami fase perkembangan menuju kematangan secara mental, emosi, fisik, dan sosial.

Dan inilah batas atau akhir dari masa remajaku menjadi dewasa, I'm not 21 anymore but I'm  22 years old now, yeah kalimat itulah yg pantas kubanggakan pada umurku sekarang. setelah melalui beberapa fase dari tahun ke tahun, yaitu tertawa, menangis, marah, membohongi / dibohongi, mengkhianati / dikhianati, bahagia, senang, sedih, berduka pokoknya Gado-Gado deh rasanya, tambah rasa nano-nano juga, yaa manis asem asin gtuulah yg namanya KEHIDUPAN, tsah :) :). tapi apapun tentang diriku I PROUD TO BE MYSELF, aku bangga terhadap apa yang aku punya dan miliki saat ini, aku juga tak lupa mengucap syukur kepada Allah SWT yg selalu senantiasa mendengarkan curhat hambanya yg manis ini. hihiggg :D

Bangga sudah bisa sarjana, cekidot my photo :) ALHAMDULILLAH :D

OHH Toga akhirnya mendarat juga di kepalaku :)

sudah bisa kerja dan membahagiakan orang tua. hemm kalo married sih belum kepikiran yaa, nunggu sukses dulu. pokoknya Jodoh di tangan ALLAH SWT lah yg ngatur. Keep Waiting. nah lho berharap bgt tuh. ckckckck :D.

kado terindah dari umur 22 ini adalah udah SARJANA, udah bisa bikin bangga orang tua dan pastinya juga kerja yg sudah hampir setahun dari tahun 2011 kemarin serta doa2 dari kalian semua yg kucinta. Again Big Thanks to the ALLAH SWT :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar